Warunk Starmeal - Tempat Nongkrong Seru di Jagakarsa


A New Hangout Spot in Jagakarsa

Ini dia, guys, newly-opened cafe untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di kawasan Jagakarsa. Warunk Starmeal, yang terletak di seberang Pom Bensin Darussalam Jagakarsa dan berada di Jl. M. Kahfi II. 


The Interior

Tempat dua lantai ini memiliki suasana fun dihiasi mural-mural kekinian yang juga bisa kamu jadikan spot foto-foto. Interiornya didominasi dengan warna cokelat kayu dan hitam. Warunk Starmeal mempunyai area indoor dan outdoor, dengan area indoor full AC jadi kamu nggak perlu takut kepanasan saat nongkrong di sini.





Dalam satu lokasi, kamu juga bisa menikmati Kong Djie Coffee dan Fried Chicken R'Chick. Kelihatannya lengkap banget nih, ya, jenis makanan di Warunk Starmeal?


Yuk, langsung cari tahu tentang makanannya...


Indomie Cah Kangkung Mbok Galak + Telur Ceplok (IDR 14.000)

Menu wajib nan kekinian yang kudu ada di tempat nongkrong zaman sekarang, nih. Tapi yang aku cicip di sini versi sehat karena disajikan dengan cah kangkung. Cah kangkungnya sedikit pedas, of course masih cocok sama enaknya si Indomie.
 

Nasi Goreng Special Starmeal (IDR 24.000)

Nasi goreng unik ini disajikan dalam kulit pangsit goreng yang dibentuk menyerupai mangkok. Untuk isian nasgor-nya adalah campuran telur dan sosis. Terasa gurih dengan dominan bumbu kunyit pada tiap bulir nasinya.
  
  

Nasi Goreng Hejo Mang Oyon (IDR 20.000)

Ini salah satu menu favoritku di Warunk Starmeal. Nasi Goreng Hejo yang pedasnya cukup nyelekit, dengan isian potongan sosis dan bakso. Warunk Starmeal menyajikan menu ini dengan emping, walau kalau aku prefer pakai kerupuk udang, sih. Kebayang pasti cocok juga :)
 

Nasi Ayam Pecak Seribu (IDR 24.000)

Menu ini juga pedasnya cukup nampol. Yang aku suka, ayamnya digoreng dengan baik sehingga keempukannya pas. Sambalnya sedikit wangi dengan daun kemangi. Porsi nasinya pun pas untuk aku, mengenyangkan dan cocok untuk menu makan siang pas lagi lapar-laparnya.


Paket Nasi R'Chick (IDR 16.000)

Dibanderol dengan harga bersahabat gini, nasi dengan fried chicken ini termasuk enak, lho, guys. Ukuran ayamnya pun cukup besar dengan kerenyahan yang enjoyable dan rasa yang cukup tasty.


Masuk ke menu light meals...

Singkong Cocol Sambal Cengeng (IDR 16.000)

Ini juga menu favoritku di Warunk Starmeal. Singkong goreng yang renyahnya nagih, disajikan dengan sambal yang sedikit terasa seperti sambal terasi tapi tidak meninggalkan aftertaste terasi yang kuat. Ukurannya sekali lahap, bikin khilaf mau comot lagi dan lagi...
 

Roti Bakar MasBin (IDR 18.000)

Menu roti bakar di sini dikemas dengan nama 'keluarga besar'. Ada roti bakar Adek, Kakak, Abi, Ummi, dll. Nah, yang aku coba adalah Roti Bakar MasBin alias roti bakar cokelat, keju, dan susu. Seperti roti bakar pada umumnya dengan taburan keju, meises cokelat, dan drizzle susu kental manis, pastinya akan melengkapi waktu ngemil kamu di sini.


Tape Goreng Selimut (IDR 15.000)

Sekilas, awalnya aku nggak mengira ini tape. Ternyata cemilan yang menyerupai gulungan kue lekker ini memang mengandung potongan tape, guys, di dalamnya. Makin enak dengan sensasi manis dari susu kental manis, keju, dan meises cokelat.
  

Mangga Ngangenin (IDR 30.000)

Di sini kamu juga bisa menemukan jus mangga kekinian, lho. Ditata cantik dengan 1 scoop es krim vanila on top dan potongan buah mangga. Karena mudah meleleh, mending buruan dihabiskan ya, guys, pas pesanan kamu datang. 
  

Red Velvet Blended (IDR 15.000) & Taro Latte (IDR 14.000)

Red Velvet Blended-nya buat aku terlalu manis. But this will definitely suit your sweet tooth. Aku cocok dengan Taro Latte di sini yang taste kopinya masih terasa, tidak hanya manis dari perisa taro dan susu saja. 
  

Frusty Chinno (IDR 15.000)

Last but not least, the coffee! Aku baru tahu di Warunk Starmeal bisa pakai 3D latte art yang nggemesin begini. Bagi kamu yang demen cappuccino, bisa order ini yaa. Teksturnya creamy dengan rasa kopi yang cukup bold.


Overall, it was an enjoyable experience here at Warunk Starmeal.

Bakal inget mampir ke sini lagi, deh, kalau lagi jalan-jalan di daerah Jagakarsa. Tips untuk kamu yang malas macet-macetan, naik KRL dan ojek online aja guys. Bisa turun di Stasiun Lenteng Agung atau Stasiun Universitas Pancasila. Tempat ini juga dekat dengan Kawasan Wisata Setu Babakan, jadi bisa banget buat kamu yang mau hangout sekalian wisata, atau sebaliknya.

Warunk Starmeal
Jl. M. Kahfi II, Warung Silah, Jagakarsa - Jakarta Selatan
+622122710300
Instagram
 

Comments